Friday, July 1, 2011

semasa Sekolah Dasar☺

orang orang pasti pernah kan merasakan dimana mereka bersekolah di Sekolah Dasar ;)
yapss, termasuk AKU yang alhamdulillah merasakan bersekolah di Sekolah Dasar
dulu, memang aku ngga punya sekolah tetep yaah.. karena, papahku yaa pindah pindah hehe aku pernah bersekolah di SDN Pengasinan VIII Bekasi, SDPN Sei Petani Medan dan SDN 21 Palembang..

di Bekasi, aku kelas 1A sama 2B.
di Medan, aku kelas 2P sama 3C.
di Palembang, aku kelas 4A, 5A, dan 6C :D

naah.. yang PALING PALING aku inget ya di Palembang itu :3
waaah, anaknya baik baik.. pokoknya aku pindah kesana langsung dapet temen :D
di kelas 4A aku dapet temen banyaaaaak :D
namanya = Vega, Septi, Putri, Neni, Intan, Ajeng, Adelia, Chintya, Cindy, Desi, Widya, Aris, Siska, Aji, Ejak, Husam, Yoga, Ari, Iqbal, Erick yaaah banyakdan buanyaaaak lagi :p

trus waktu naik kelas 5A niih, aku kenal lagi sama yang namanya
= Panca, Peni, Momon, Saras, Putri, Yorika, Siska, Gusti, Joan, Haikal, Arnold, Arief, Adit dan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak deeh :p whahaha.
trus lama kelamaaan, gatau yaah knapa aku jadi kenal sama anak anak kelas lain ;)
Icha sama Mira deh contohnya, mreka dari kelas 5B dan gatau knapa deh kita bisa knal :p

trus kelas 6C..
kita juga knal lagi sama Zeal, dia pindah kelas (kalo ngga salah) hehe dari kelas 6B.. anak anak kelas masih sama kek dulu hehe..
ngga lupa juga sama adek-adek kelas ku :)
= Putri, Saskia, Hanifah, Adel, Hasim, Rifky, Saleh, Rizta sama yang lain deh! :*
kalian blajar yang bener yaaah :)


FOTO-FOTO
untung di hape sama Facebook masih ada foto foto kalian :)
ini diaaa!!




waktu kerja kelompok di rumah Momon :D


Momon dan Aku


Panca dan Aku

Di Sekolah jam Olahraga


Aku dan Momon


Panca dan Aku


Aku dan Momon


Waktu berenang di Lumban Tirta



Aku dan Momon


Peni, Saras, Aku, Momon


Peni, Saras, Panca, Joan, Arief, Gusti, Arnold, Momon


Aku dan Panca

After School Course Time! :D




Cowok belagak -_-
Ardin, Joan, Haikal, Arief, Sya'ban


Saras, Momon, Yorika, Desy, Peni, Joan, Mirza, Arief, Sya'ban, Ardin


Arief, Sya'ban, Haikal, Ardin, Mirza, Joan


Saras, Aku, Yorika, Momon, Peni, Desy


Momon dan Aku




Jam Mapel :p


Panca, Saras, Gusti, Joan, Momon, Amat, Peni


ish -_- liat apa itusiih (?) o.o
Wahyu, Robby, Gusti, Zeal


PIM!



Putri dan Aku


Putri, Vega, Aku


Putri, Vega, Aku, Icha


Putri, Vega, Aku, Icha


Putri dan Aku





KAMBANG IWAK! After school






Aku dan Momon


Panca dan Aku


Aku dan Saras


Momon dan Aku


Aku, Saras dan Momon


Momon, Saras, Aku


Panca, Saras, Momon


Momon, Aku, Saras


Aku, Panca, Saras





Di rumah Vega (after modern dance practice)






Vega dan Aku


Aku dan Vega


Aku dan Icha


Aku dan Icha


Icha dan Vega


Aku dan Icha




KAMBANG IWAK! with 6b


Vega, Icha, Septi, Mira


Mira, Septi, Vega, Icha


Gusti dan Aku


Icha, Mira, Septi


Mira, Aku, Septi


Mira, Icha, Septi, Vega


Gusti, Icha, Mira, Septi, Vega


Septi, Icha, Aku, Vega


Septi, Icha, Mira, Vega


Vega, Gusti, Mira, Icha, Septi


GOKIL!
Gusti, Aku, Icha


AKU !


Icha, Aku, Mira


Vega, Aku, Septi, Mira


Wilang, Husam, Gusti


PERPISAHAN  sekolah :')


Aku dan Septi


Anak anak AXEL


dek Rara, Mira, Septi, Panca, Vega, Aku, Icha, mama septi, Putri


hehe, nari Nirmala :p


podo ndyeeng -_-


mama septi, Septi, bu Aisyah, Aku


yaps!
modern dance with Cinta Laura - Love needs Money




THE LAST LUNCH IN BUMBU DESA with my friends :)

ahh, ni hari terakhir aku makan22 sama kalian :) tapi sayangnya, banyak temen temen deketku malah yang ngga dateng :( kecewa? pasti, tapi begini adanya :) 


Septi, Icha, Aku


Vega, Icha


Wilang, Husam, Vega, Mira


dek Hanifah, dek Putri, Mira, Aku, Icha, dek Saskia, Septi, Vega, dek rio, Wilang, Husam, Arief




hehe


Arief, Husam, Wilang, dek Rio




ICHA :*






WITH MY LOVELY RAINYRAINBOW

Widya, Aku, Panca

Desy, Panca, AKu

Widya, Desy, Aku

Widya, Aku, Panca

Aku, Panca, Desy

Aku, Desy, Widya

Widya, Aku, Panca

Peni dan Widya :D
waktu di CFC wkwk

----------------------------------------------------------------------------------------

aku tau dan itu pasti.. skarang kalian udah punya temen baru yang baik, tapi jangan sampe lupain akuyaaah :D
pokoknya jangan sampe lost contact sama aku :) aku di Semarang ngga akan ngelupain kalian, InsyaAllah kalo kalian sms aku bales.. Kita kan juga masih jadi friends di Facebook, kita bisa chat, bisa wall-to-wall ;) okeeey...
honestly, I miss you all guys :') REALLY <3
don't ever to forget me, and honestly you know... You guys are unforgettable :')

No comments:

Post a Comment