Saturday, July 30, 2011

all stuffs from Cacingg♥

heyhooy!! Long time no Posting huh?
yaps, skarang aku udah mulai banyak ngerjain PR yang numpuk segunung (lebay) dan yah, tugas lain seperti menyapu, ngepel, nyuci piring dan *blablabla -_-

nah! skarang aku mau posting tentang semua yang Cacingg kasih ke Aku! yah, ada beberapa benda yang Cingg kasih ke aku =) hihi.
CHECK OUT!


-----------------------------------------------------------------------



1. Jam Monol Hitam ;)


ceritanya:

waktu itu lagi jaman-jaman nya anak cewe pake jam Monol inih, tapi aku ya sama skali ngga tertarik dan "ingin" membeli jam tangan ini -_- waktu lebaran pertama, Cacingg lagi di Jogja yaah kampung halamannya lah.. Trus dia nawatin aku, hihi. Pertamanya aku nolak, eh taunya pas di skola aku udah di kasih dia jam tangan Monol hitam inih :3



2. Komik Doraemon :p


ceritanya:

jadi, waktu itu aku crita crita tentang jepang dan komik komiknya :p terus, tiba tiba Cacingg nawarin komik Doraemon. Hihi, yaudah deh, aku terima dengan senang hati :3



tu masih ada namanya Cingg di komiknya :p hahawk.


3. Cincin {}



ceritanya:

jadi, Cingg tuh udah pernah ngasih cincin ke aku. Tapi ya, itulah aku CEROBOH -_- jadi hilang deh :'( nah, yang satu ini NGGA BOLEH HILANG! Ni cincinnya kembaran :3 hihi 


4. Baju Distro :3 awaw




ceritanya:

waktu itu, emang kita mau jalan jalan. Tiba tiba, Cingg ngajakin aku ke Distro namanya "Smith", trus aku liat baju baju. Kirain emang Cingg aja yang mau beli, ternyata Cingg juga beliin aku baju ini :D hihi, bajunya lucu tauk. Warna biru, SUKA! :*


5. Tiket Nonton "Insidious"




ceritanya:

Jadi waktu hari Senin, aku habis pulang latihan Paskibra di skolah tiba tiba Cingg ngajak aku pergi nonton. Trus kita berdua pergi ke Paragon nonton "Insidious" wkwk, seru <3



-----------------------------------------------------------------------



yap!
baru itu sih yang di kasih Cingg ke aku, tapi gatau deh selanjutnya apa lagi :3 hahawk :*

No comments:

Post a Comment