Tuesday, June 28, 2011

Rainy Rainbow♥

Aisyah indah nastiti (Dantoss)
Panca Miranda Handini (Cakpan)
WIdyawati Pangestu (Widihe)
Veny Agustina (Penus)
Desi Karlina (Desye)


yaps! here we are The Rainy Rainbow ;)



Nama "Rainy Rainbow" terinspirasi waktu ceman ceman dan AKU lagi hunting ples jalan jalan di Kambang Iwak, Palembang.
hari itu matahari masih cerah dan ngga terlalu panas, tapi tiba tibaaaa.....
*gluduuuuuk*
yaps, suara petir terdengar dan tiba tiba matahari menghilang.. yap, Hujan turun :o
kita makan makan somay di tengah hujan.. trus main di Kambang Iwak.
aku paling inget kejadian lucu waktu di Widihe duduk di kursi plastik trus kursinya patah :D wkwk, lucu banget laaaah :)
setelaah itu, ada pelangi dan rintik rintik hujan pun turun :D naah, kami terinspirasi dari situ dan memberi nama kelompok kami "Rainy Rainbow"
sayangnyaa, aku ngga di Palembang lagi dan gabisa kumpul kumpul bareng lagi disana u_u
aku kangen kalian, kangen semua hal hal yang pernah kita lakuin sama sama :')
ke Palembang Square sama sama, ke Palembang Indah Mall sama sama, ke Kambang Iwak sama sama, main di rumah Cakpan, main di rumah Widihe, main di TK KARTIKA, main di rumah Penus, main dirumah ku :')
apalagi kalo di skolah :D whahaha, aku inget banget kalo aku sama Widihe sering ngata ngatain temen sebangku ku cowok namanya Arief :p
trus suka ngata ngatain nama bapaknya Yorika :D *YOTOK NINGRAT* ;p kwkwkwkwk!!
apalagi kita (Rainy Rainbow) suka sekongkol buat musuhin ada tuuh anak cewek, sok tomboy, suka copas GAYA ku, sok sok-an suka Jepang, pokoknya serba serbi ngikutin aku lah -_-
hissh, najooong deuh!!

aah.. untung aku masih nyimpen foto foto kita waktu SD ceman ceman :D


------------------------------------------------------------------------------------------ 


PanDa :D *PancaDanti




Danti, Widya, Panca :D ini waktu di Kambang Iwak

Panca, Desy, Danti ;)

Widya, Desy, Danti

Widya, Danti, Panca

Danti, Panca, Desy

foto di depan rumah orang :p


maaf ya penus, fotomu ndak ada :D wkwk, kamu waktu itu belum join o :p

No comments:

Post a Comment