Saturday, July 16, 2011

8C! [telat posting]

yeeeah.. aku skarang udah kelas 8 \(´▽`)/\(´▽`)/\(´▽`)/ nilai juga memuaskan banget, hihi.


jadi di 8C ini, adalah kelas unggulan dan terdiri dari anak-anak yang pintar yaah, mungkin termasuk saya ._. tapi sumpah aku ngga pernah mikir bahwa aku bakal masuk kelas unggulan. Padahal pengennya masuk kelas biasa-biasa aja supaya waktu bisa lebih renggang dan ngga fokus ke blajar-blajar-blajar bosen gue dengernyee -_- tapi ya, aku juga berSyukur lah ya bisa terpilih buat masuk kelas unggulan :D hihi.




nama anak-anak yang masuk kelas 8C
itu tangan si Karay -_-




ini foto-foto ku pertamaku di 8C masih bersama gerombolan ku :p haha, tapi sayangnya ngga sekelas sama Fika, Balqis, Nisung, Chintya :(






Aku dan Karay


Aku, Karay, Zela


itu Ega yang lagi nulis :3 rajinnya :p

Karina rak ketok deng -_-




weyjyan, cah pinter :p




semoga di 8C ini, aku jadi lebih dewasa, pintar :) amiiin..

8C! Must be make me smart and more diligent than before! ;)

No comments:

Post a Comment