Monday, July 4, 2011

pengen INI pengen ITU pengen SEMUA! ƪ(♥ε♥)ʃƪ(♥ε♥)ʃƪ(♥ε♥)ʃ

HELL-o -_- semua pasti lagi liburan deh di berbagai penjuru tempat tempat wisata, saya? haha.. hanya di temani oleh laptop dan beberapa novel yang baru saja saya beli di toko buku Toga Mas dan membacanya di Pulau yang saya sangat idam idamkan yaitu PULAU KAPUK :) pasti Loe Loe semua belum pernah kesana =='

hoho, skarang saya akan ngeluarin uneg uneg tentang "apa saja sih yang seorang Aisyah Indah Nastiti inginkan?" mau tahu kisah selanjutnya? yuk deh capcus mas.. (eh)





1) Handphone DREAM


Blacberry Onyx
knapa anda ingin "Blacberry Onyx?" yaah.. itu pertanyaan yang tepat.
yaah.. karena, Kameranya kalo kita foto deket yang blakang jadi Blur hehe
ini juga boleh nih~

Android haha -_-


2) DSLR!

DSLR Canon  EOS 1000d

Kenapa saya menginginkan DSLR?
yap! karena salah satu hobi saya adalah MEMOTRET dan saya TERTARIK (banget) dengan yang namanya PHOTOGRAPHY




3) BEHEL!



kenapa saya ingin BEHEL yang menempel di gigi saya?
hoho~ mudah saja.. aku ingin tampil berbeda (cieh) dengan menggunakan gigi yang berbehel, kebetulan juga.. gigi sku agak maju karena waktu aku masih kecil aku hobi mengemut jari jempol ku sampai kelas 5SD :p #pengakuanterlarang
pengennya, breket yang warna ungu hehe soalnya aku juga suka warna ungu hihi~


4) Ingin ke Jepang :')



jepang, subuah negara kecil tapi sangat padat oleh kerumunan orang orang yang teramat sangat banyak dan negara ini termasuk negara yang tercanggih di dunia.
kenapa saya ingin pergi kesana?

TOKYO!


aku pengen bangetngetnget pergi kesana salah satunya karena

- ANIME  
(gini gini, saya penggemar anime jepang lhoo)
ada beberapa anime yang saya sukai hehe, yaitu Death Note, Card Captor Sakura, Tsubasa Reservoir Chronicle, Black Butler (Kuroshitsuji), Detective Conan etc~

Death Note

Cardcaptor Sakura

Tsubasa Reservoir Chonicle

Black Butler

CIEL PHANTOMHIVE At Bleck Butler
 OMG! He's so CUTE! :*

Detective Conan

aku juga terkadang pengen jadi Cosplayer u_u tapi sampe skarang malah belum kesampean T^T 
tahu apakah cosplayer itu?
 yaps~
Cosplayer itu seseorang yang mengenakan pakaian Anime yang dia sukai. Cosplayer adalah suatu singkatan yang berartikan Costum Player 

CONTOH: 

itu salah satu Cosplay, cosplay nya Ciel Phantomhive ^^ hihi~



yaah... itulah beberapa dari SEKIAN BANYAK keinginan ku :) smoga di lain hari, aku bisa mewujudkan semua keinginan ku sendiri :3 #amin





No comments:

Post a Comment