Sunday, March 13, 2011

sesuatu yang (menurutKU) ngga ADIL!

tau!

ini GA ADIL buat aku .
mesti aku , mesti aku !
MAMAH slalu aja MIHAK ke ADEK sama KAKAK ku !
aku ga pernah di kasih kesempatan .

tadi , adekku belum bantu apa apa . tapi dia udah di bolehin online sampe jam stengah 3 .
selama adekku main , aku bantu bantu . beresin kamar , ngejemur baju , masak nasi dsb .
jam stengah 3 adekku berenti LANGSUNG tidur dan ga bantu apa apa .
tiba tiba mamah ku dateng dan bilang :
"jam stengah 6 selesai! gara gara internet smua jadi ge peduli sama LINGKUNGAN!"

padahal tadi dia liat sendiri , aku udah bantu bantu !
tapi knapa masih MINTA LEBIH ?
GA ADIL BANGET kan !?
dan HAL yang paling aku BENCI dari mamah , SUKA NYARI KESALAHAN ORANG LAIN !

mbok yo ADIL SITIK mbe anak perempuane ! :'(

No comments:

Post a Comment