Wednesday, March 30, 2011

about me!

seharusnya, "about me" ini pertama di postkan .
tapi gara22 terlalu bersemangat buat crita di blog, lupa deh :p

okeyyy ~

nama gua Aisyah Indah Nastiti (Pujiadi)
panggil gua Danti ;)
skarang, aku tinggal di Semarang. Gua skolah di SMP ISLAM SULTAN AGUNG 1 Semarang ;)
okeehh ~
aku anak ke 2 dari 3 bersaudara.
tomboy, narsis, gak cantik (maksud biasa22 aja), gak pinter (maksud biasa22 aja).
paling suka oll, twitteran, ngeplurk, facebookan :D <-- anak jaman skarang
gua punya pacar namanya *ttiiiiittt (sensor) yaah, nama panggilannya Cacingg :*



gua suka anime jepang XD trus, hobi ngedit22 foto ;)
ada beberapa editan gua, hehe . emang siih belum terlalu mahir :D








yaahh ~
segitu ajayaaah :D kalo mau tau lebih lanjut, hubungi dokter (?) #gubrak TAT
maksudnya, add Facebook aku ajah :D
klik ini yah :D

sanggkyuuu  ~ ♥ #bighug

No comments:

Post a Comment