Sunday, February 27, 2011

something that (maybe) you couldn't understand

kalian kok jadi ANEH sih ? :/
kalian BEDA ga kaya yang dulu SEBELUM kenal sama AKU (!)
sekarang kalian PILIH PILH temen , JEALOUS JEALOUSan kalo aku deket deket mereka .

ada apa dengan kalian ? 
aku gangerti KENAPA kalian kaya gini . beda sama yang dulu . 
beda BANGET (!) 
kalo emang kalian bilang kalian "BESTIES" ku , kalian seharusnya ngerti kalo aku punya banyak temen dan bukan cuma kalian doang :)
kalian emang udah banyak banget bantu aku , aku makasiih banget sama kalian .
aku udah berysaha mau bales kebaikan kalian , tapi tiba tiba gara gara masalah ini kalian menjau ~ menjauh dan MENJAUH .
kalian ga open sama aku , tapi skarang ? kalian terTUTUP sama aku :(
aku udah berusaha ngejauhin mereka dan ga terlalu deket lagi sama MEREKA .

masih ada yang KURANG kah ?
kalian mau apalagi dari seorang AISYAH INDAH NASTITI ?

aku bingung ... persoalan dan permasalahan yang (seharusnya) ngga panjang ini jadi PANJANG karena gada pihak yang mau terBUKA dan gada pihak yang mau NGALAH .
aku udah ngalah dan coba untuk ngungkapin maaf ku ke KALIAN , tapi balesannya ? 
kalian buat aku sakit hati :( lama lama tekanan batin sendiri aku :(
ngertiin aku laah kalo emang kalian "BESTIES"  aku :(
aku disini butuh SEMUA , bukan hanya butuh KALIAN tapi juga bukan ngebelain SALAH SATU pihak :/
aku disini serba salah .

tolong ngertiin aku :')
kalo emang kalian bs ngertiin aku , kalian gakan TERGANTIKAN :')

No comments:

Post a Comment