Tuesday, March 29, 2011

liburan boring -_-

yeps ~

seminggu ini anak22 kelas 7 di SultanAgungjhs smua pada libur karena anak22 kelas 9 pada menjalani UAS :o
smoga berhasil dan lancar ya kakak22 ku o:)

tapi , kadang22 kangen sama suasana kelas 7a yang superDUPER kayak pasar :p wk .
di tambah , anak22 cowo yang suka ngelawak + anak22 cewe yang suka ngegosip :p
gua paling kangen sama lawakannya si Fajar :p
itu anak cowo , item , dekil + paling suka sama PSIS (klub sepakbola semarang)
trus di tambah , si Fika :D
anak cewe , gendut , item tapi suka bikin gua ngakak sendirinya padahal dia gak ngapa22in ;p (jangan22 gua gila yah ?)
hmm ... di tambah si Idzhar , anak cowo , putih , nyebelin , caper , cerewet + paling sering di jadiin bahan mainan buat anak22 cowo :p
misalnya : di injek22 , di timpa22 , spatunya di umpetin , di gebukin dsb lha ~ (sinting) T^Tnaah . tapi terkandang juga , gua kepingin ga skolah .
tapi gilirannya libur , gua pengen masuk :p #DamnItsTrue

liburan ini juga BORING pake SANGAT ;) -__-
karna kakak gua sedang menjalani UAS , jadi gada acara pegi22 dsb ~
huwaaaaah !
malesin =o= , tapi kmaren senin , gua jalan sama mr.Cacingg :p (pacar)
yaah ... sedikit menghilangkan penat dan rasa bosan berdiam diri di rumah T^T
tapi , skarang gabisa . soalnya motornya di pake -_- huweeeeh .

awwkaaaay , cukup semene wae ! kalo kata si Cacingg siih gitu :p wk .
cukup segini ajadeh ngepost nya , besok lagi kalo gua oll + dapet inspirasi apa yang mau gua tulis :p hehe ~

No comments:

Post a Comment