Wednesday, March 30, 2011

twitter oh Twitter ~

14th Dec 2009
gua join jejaring sosial yang namanya Twitter ;)




Twitter di lambangin pake lambang Burung






















terus, kalo pertama kali kita buat akun Twitter, ava kita pertama gambarnya Telur
















terus, terkadang kalo misalkan kita lagi mau ganti ava terkadang OVER CAPACITY yang terkadang melayangkan tangan gua ke lappi -_-



















di Twitter, gua lebih suka ngomongin apa yang gua lagi rasakan :D
apalagi kalo lagi banyak pulsa + oll di lappi .
kadang kalo lagi GALAU, ya gua nulis persaan galau gue :p
trus kalo lagi Fall in Love, trus kalo lagi Seneng pokoknya begitulah .
kadang kalo lagi curhat tentang keGalauan kita, ngomong sendiri disebut NYAMPAH di TL (timeline)

yah, gua diemin aja :p kan emang Twitter tempat update status kan :p
terus, rasanya kalo ga ngeliat mention + berapa followers, rasanya ada yang kurang dalam hidup gua (beeh, lebay gila) karena Twitter dah jadi bagian dari hidup gua :p (“˘зε˘`)
walaupun pulsa gua tinggal 1rb, tapi pasti gua sempet22in liat ntu mention + followers :p wk #plak
hehey ~


klik aja, ini Profile Twitter gua ;)

sekian :D #bighug

No comments:

Post a Comment