Sunday, January 15, 2012

kehidupan anak-anak yang (merasa) "tenar"

Hmm, di skolahku ada rombongan anak-anak yang "merasa" paling populer satu skolah. Mreka bener-bener nyebelin!! Sukanya nge-bully anak-anak yang cupu, trus sok baik di depan guru padahal di belakang muna deh. Kalo sama cowok deketnya minta ampun, sampe (mungkin) di pgeang-pegang mau -_- *amitamit!! Mereka bener-bener nyebelin tengah mati, apalagi tau kalo seseorang yang kita suka kecantol sama salahsatu dari mereka dan hebatnya mereka ternyata nge-seseorangnya kita itu! (pengalaman).


Pernah tuh waktu itu bermasalah sama anak-anak yang "merasa" itu -_- ih ribet deh, suka nya nyindir-nyindir gajelas gitu. Critanya gini....




 Waktu itu, aku buat status yang "agak" gimanaaaa gitcu, yang ternyata dia itu ngerasa. Oke, kata-kata ku di status facebook itu emang kasar tapi knapa ngga di omongin baik-baik gitu gausah langsung labrak, emang ngelabrak bakal nyelesain masalah? engga kan. Oke, back to story yah. Hm, trus tbtb Monster itu mucul (sebut dia monster yah, karna HARAM nulis nama dia di blog ku). Nah, dia itu tbtb comment aku trus yaudah aku bales. Eh, besoknya? Dia nyindir-nyindir gitu "Jangan brani di Dunia Maya doang dong!!", "Isone mung ngomng neng Fb !!" Yah, begitulah. Itu lagi UTS. 
  Waktu Kamis, eh eh dia dayeng sama temennya gitu (ngga brani ngelabrak sendiri), dia ngelabrak aku? Never mind, takut? Ya ngga lah -_- Back to story, dia dengan santai dan wajah tampak tak berdosa dia tanya "Eh dant, maksud status mu yang di Fb tu apa?" HA-HA Emang urusan yah? Situ syapa kok ngerasa -_- Back to story, aku jawab dongya "Lha, emang knapa? Kamu ngerasa?" HA-HA, eh dia kehabisan kata-kata gitu wkwk lucu deh mukanya imut-imut gitu -_- *mitamittt. Yah, gitulah mereka. Knapa harus ngerasa gitu? -_- wkwk, lucu deh, nek aku dadi kowe ISIN MAN!!

Yah, itusih crita aku sama anak-anak yang  "merasa" tenar itu =)) nah, kalo aku liat sih sifat-sifatnya anak-anak yang "merasa" tenar itu:

  • sok
  • sotoy
  • muka tua
  • banyak musuh
  • muka 2
  • pilih-pilih temen
  • geleman, you-know-what-i-mean
  • minjeman
  • gapunya tapi sok-sokan punya
  • nyebelin
  • tukang gossip
  • sukanya bawa-bawa make-up ke skolah
  • suka nyontek
  • banyak ngelanggar peraturan skolah
  • dsb, yang jelek-jelek deh

Tapi..., WAIT! Ada juga anak-anak yang populer gitu tapi beda dan punya sifat-sifat yang berlawanan dengan sifat diatas -_- hihi. That's all <3

No comments:

Post a Comment