Monday, January 23, 2012

12. Danti's cry.

Good bye Cipa :) Thank's for everything you gimme.
I'll not forget you.
Thank's for being my kitty even just for while.
Thank's for accompany me when I were cry, sleep, play, eat even when I'm take a bath :P

Allah, please protect her There, on your side :)

-------------------------------------------------------------------- 

Sebelum Cipa mati, dia suka nyelupin tangannya ke air dan aku gatau knapa dia ngelakuin itu :( dokter hewannya payah! Padahal, udah di suntik 3x Cipa nya :'( kan kasian, udah sakit eh malah akhirnya Cipa mati. Skarang gada yang dengerin crita ku lagi kalo dirumah :'( gada yang nemenin aku tidur lagi, gada yang ngegigit-gigit kuping aku :'( gada yang ngebangunin aku jam 3 :'( gada yang malem-malem minta temenin poop atau pipis :'( tapi.. Makasih Cipa udah nemenin aku 4 hari :') walaupun sebentar, tapi smua yang kamu kasih ke aku itu mengesankan banget :') makasih Cipa sayang :'* tenang yah disana, jangan sampe lupa sama aku hihi. Sayang sama Cipa

No comments:

Post a Comment