Monday, January 2, 2012

H-o-l-i-d-a-y!! Bandung-Jekardah cieh.


  •  day 1
Liburan skolah kmaren kmana cyin? :D Aku mah ke Bandung hihi! Naik pesawat eh, Semarang-Bandung naik Merpati -_- sumvah berisik beudht tu pesawat #waka, tapi dibayarin bokapnya mba farah :p hampir 1 jam lah. Sesampainya di bandaranya Bandung, langsung ngeliat sesosok 2 perempuan yang satu pake dress, berambut panjang dan yang satunya pake jilbab. Yap, they're mba Irna and mba Farah :p langsung caw ke mobilnya mba Farah trus langsung ke Kota Baru (rumanhnya mba Farah).

mba Farah sm dek Rio

EA

Odot

mba Irna sama aku :p

mba Irna sama Gopuy -_-

same

aku sama dek Rafa :D

mba farah, mba irna, aku sama dek rafa 

mba irna sama aku :D

same

mba farah, mba irna, aku sama Gopuy xD

mba irna sama aku

same



aku sama Gopuy :D





mba irna sama mba farah


smuanya lg BBMan -_-




keesokan harinya



Gatau deh jam brapa bangun, kita langsung mandi dan caw! TRANS STUDIO BANDUNG :3 sumpah gila, antre nye book masih pagi lho -_- gila banget, ngantri... sepanjang gatau deh, dan akuhirnya masuk deh :D

---------------------------------

MAGIC CORNER!

pertama sih, kita langsung caw lari ke wahana Dunia Lain. Soalnya, kalo udah siang, antriannya ajegile -_- waka. 





yang kedua, langsung caw naik wahana Dragon Rider. Sumpah, aku sm mba Farah triak22 -_- ngeri tau! apalagi aku takut banget sm yang namanya Tinggi.


pertama nih -_-

Add caption


nah lho -_-


odot ngga ada ekspresi 

lha kan :p

ni juga nih :p

hayiiii :p

setelah naik Magic Ride, kita foto22 gitu sama Badut22 nya TRSB :p






mbanya ngga bisa senyum ._.


LOST CITY!





masuk Lost City, kita langsung ke wahana Jelajah. Basah kuyup -_- di Jelajah juga ngga boleh foto22 dan kita ngga beli fotonya :p trus kita disambut sama orang22 indian gitu, foto22 deh :D




sama Bolang :D




Abis itu makan di tempat makan (yaiyalah) 






STUDIO CENTRAL!

Abis dari makan22, kita caw ke Science Center. 
Otw kesana, eh ada Elvis Presley sama Marilyn Monrow :D trus ada Micheal Jackson :D




poni jelek gara22 basah


this is our brain.

HA-HA

Tornado



AKU TAU! :D


MAGIC CORNER! (lagi)


Kita balik ke Magic Corner, soalnya mau ke Special Effects Action. Ngantri panjang banget tapi seneng deh!








AAAAAA!! -__-



wiw!

pemain nya :3


aah.. capek(?) Keluar dari Trans Studio Bandung, ke Sour Sally. Yogurt duluuu :3






















































laaaamaaaaa banget di BSM, kita photobox dulu, ke gramedia dan caw! pulang :3 
Belum capek? Ganti clana sm baju, kita ke taman /m/







I'll kick you!









waka







MKKB -_-v piss :p















serasa di India *theme song: Caya caya 




gendut -_-


capeeeeekk!! Kita main22 tadi :p setelah itu pulang dan WALA! Ternyata belum begitu capek, yaudah deh kita main PS :p main Fatal Frame sama Resident Evil 4 :D


fatal frame












Resident Evil -_-

EA

Doctor Salvador





we call it, zombie telanjang :p









dan yap! Akhirnya kita tidur...


  • day 2


hari ini mba Irna pulang, jam 9 kita ke Cipaganti. Sehabis itu, aku sama mba Farah nyalon :p waka. 
Cuma creambath sama blow doang :3 
Habis nyalon, kita ke ITB bentar langsung ke Setia Budhi beli makanan22 hhe dan akhirnya pulang.
Setelah pulang, sore nya aku, mba farah, mas yodi, rio, odot sama rafa.



Imma ViscaElBarca but.. something starnge, y know what? It's BARCELONA not BARSELONA -_-

blow effect :3



mba farah nyupir pajero :D beli bakso tusuk langsung caw ke taman (lagi)





love it!






uggh, that was cute :3


Habis itu langsung kerumah eyang Ali sampe sekitar jam 10 dan lalu bobo :3


  • day 3

kita ngga kmana22, cuma paginya kita ke Giant langsung beli es krim Baskin Robbin :p 
mba farah yang chocolate apaaa gitu (lupa) dan aku cotton candy :3 ihh sumpah! Siang itu aku bosen -_- yaudah, aku foto22 sendiri deh








malemnyaaa, langsung foto22 gila bareng mba farah :D



























































  • day 4

ngga nagap22in ditumah mba farah. soalnya, ada acara kluarganya mba farah. Jadi, di kamarnya pakde Gofar sambil foto22 sendiri :p









jam 4 kita Otw Jakarta, tapi.... Sebelumnya, kita ke rumah eyang Ali dulu bentaran. Katanya, eyang Ali kanmgen sama ibu :p habis itu... Kita ngelayat temen bapak yang meninggal :O Innalillahi O:)
Jam 8 pulang dari ngelayat, langsung ke Otw Jakarta (BENERAN!!) Berenti dulu di rest area, trus yaah makan lah -_- muahahaha. 
Jam 12 (kurang lebih) kita sampe Jakarta :D Langsung disambut oleh panggangan, makanan, jagung, dsb. Kasian Ido, udah nunggu dari lama jadinya dia bobo :3
*maaf ya Ido :D
hhem, stelah itu abis nyantep jagung, kita langsung caw! Baby, Firework! 






om edwin, mas yodi, dek rio, dek ido, tante endah, om yon





  • day 5

paginyaaaa... aku bangun sekitar jam 9 :p waka. Enak banget, coba tiap hari gitu 
*ngebayangin, plak!












happy fam <3

OH


oh, I'm the only girl -_-




cucu cucu 

cucu sama eyang :3



sweet moment

No comments:

Post a Comment