Friday, June 10, 2011

Friend Friend Friend♥

yeeahh...

kita blajar 1 tahun dan akan di ujikan dengan UJIAN KENAIKAN KELAS yang berlangsung selama 7 hari...
yaahh... Friendship will last Forever, seperti itu katanya... Indah nya persahabatan ngga akan memandang orang itu syapa, dimana, seperti apa dan tidak mengenal perbedaan...
InsyaAllah bila Allah menizinkan, persahabatan kita akan berlangsung selamanya :D semoga kita sama22 lagi, satu kelas lagi ;;)
aku belum lupa waktu kita MOS pertama kali, waktu kita di marahin sama22, sedih sama22 :'D
you want to know who's my BF? let's check this OUT!


---------------------------------------------



Alyffani Nurfika Wahastari

call her Fika ;;)
anaknya slalu buat aku ketawa :D lucu, baik, tapi sayangnyaa dia tuh kalo lagi di ajak debat pasti bawaannya kesel -_- hahak. Orangnya supadupa PEDE :p gendud tapi cantik ;;)
y-Know, don't look someone from the outside... but look someone from the Inside :)
aku ketemu Fika pertama kali waktu MOS dan waktu itu kita sama22 ngga sholat hihi... waktu Upacara pembukaan MOS pertama kali di Sula, ternyata aku juga sebelahan barisnya sama dia :D
trus... pertama kali waktu masuk 7A, aku duduknya sama dia ;;)




Zela Oktadya

yeaah guys.. call her Zela ;;)
waktu pertama kali kita ketemu itu waktu aku sama Fika dipindah duduknya di belakang dia :D kita pertama kali ketemu trus ngobrol bareng22 itu ngomongin sebuah hubungan orang :p

anaknya baik, cantik, imut yak! pipinya tembem :p trus pinterrrr!!
dia paling aku andalin waktu pelajaran Bahasa Jawa ;;) huwakakakak... maklum lah, aku kan anak pindahan :D dia tu SMASHBLAST -_- fanatik banget sama yang namanya Bisma Karisma (salah satu personil BoyBand Sm*sh)
heyyooo Zela, you're smart but remember... don't be arrogant ;;)




Ega Donna Fadilah

ega... My friends and me call her :)
anaknya lucu, imut, rambutnya *3* buat saya envy T^T huwakakakak.
pertama ketemu, waktu yaa... kita di pindah :D karena Ega itu temen sebangkunya si Zela ;;)
kita suka "ngece-ngece" si Ega 'CILIK' :p karena postur badannya yang Mini dan kecil :D
dia MANIAK SPONGEBOB :D wakakakak
Egaa... hear me, little but smart ;;) okaay :D



Karina Viviani

KARAAYYY!! huwakakak, I love when I call her "karaayyy" :p
yep, anaknya GAHOL gelaaa... trus paling nyambung kalo omong22an sama aku :p
waktu MOS, aku pernah minjem buku tulis kosong ke dia ;;D huwakak. maseh inget :p
kita sempet musuhan karena aku ngilangin FDnya si Karay -_- begok gua, sampe detik ini belum gua ganti :D
*sabar ya kar
si Karina ini paling sering salah namanya di tulis kalo di absensi :p pasti di tulisnya "Karina ViviANA" bukan "ViviANI"
you are beautiful, but do not be too pleased to humble ourselves when other peoplepraise you :)




Balqis S Amelia

we call her Balqis :)
anaknya paling heboh -_- gabisa diem :p wkwk.
pinter matematika :D boleh22 :p
anaknya baik!!!!!! suka bantuin kita22 kalo lagi ada masalah :D kalo soal contek mencotek, kami mengandalkan Balqis (yeah!) \m/ wkwk :p



Annisa Ayu Widyawati

NISUUUUUNGGGG!! *heboh
anaknya HEBHOO, keren, cool tapi terkadang sengak -_- wkwk :p
dia anak 7D, beda kelas? What's the prob? ;;)
walaupun kita beda kelas, kita tetep menjalin pertemanan yang baik :D
orangnya seru + ngga ngebosenin ;;) wikikiik... baik neh :p



Chintya Putri Andra

anaknya juga anak 7D :D
kita udah lama suka ngedit22 foto.. anaknya biasa, tapi baek tengah DEAD :p
seru juga, enak di ajak ngobrol... tapi waktu itu kita pernah musuhan (agak) lamaa, soalnya waktu itu dia ngikut22 STYLE foto ku sama temen22 ku :p (biasa lha anak cewe) :D
tapi akhirnya karena kita udah maaf22an dan aku juga paling ngga tahan sama yang namanya musuhan -_- akhirnya... We're being a Friend AGAIN :D




---------------------------------------------
yaps, itulhaa temen22 ku :D
mreka udah jadi temenku selama 1 tahun aku skolah di sula :'D smoga pertemanan kita KUAT yaw guys :3
muahmuah!!
LOVEYOUALL 

2 comments:

  1. Keren Dant XD Haha..
    BF= Danti [You], Fika, Zela, Ega, Karina, Balqis, Annisa Ayu, Chintya;)

    ReplyDelete