Tuesday, June 14, 2011

End of the Relationship... o3122o1o

tanggal 3 Desember 2010

"dek ,mau ngga jadi kekasihnya mas Denies?"

iih, nge-fly tau ga kamu bilang gitu lewat sms.. 
pertamatama, aku emang ngga yakin kalo kamu bener22 tulus cinta nya sama aku :( dan itu juga pengakuan kamu sendiri :3
ternyata bener.. tadinya, aku cuma mau di buat pelampiasan doang sama Denies, dan aku juga udah tau. Seandainya dia mutusin aku, aku juga udah siap :)
dan katanya Denies sendiri.. setelah 2-3 bulan selanjutnya, dia sayang sama aku :D akhirnya, kamu bisa tulus cinta sama aku :')

kita juga waktu itu mau putus tapi ngga jadi :D dan lama kelamaan kita makin mesra dan makin sayang satu sama lain :3
pulang skolah, pasti ke McD beli es krim apalagi aku seneng banget sama es krim mcFlurry :D aww, LOVEIT!

TIBA- TIBA

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------


hari itu pun datang, hari pada tanggal 15 JUNI 2011, kita putus..
karena mungkin yaah.. saling berbeda pendapat dan akhirnya Denies mutusin kita buat PUTUS aja :(
sumpah, kmaren nangis.. hari ini juga nangis :'( aku ngga bisa ngelepasin kamu dengan segampang itu..
KAMU yang udah aku tunggu22 dari dulu, aku tunggu sampe 2 CEWEK duluan yang ngedapetin kamu, aku sabar dan tabah ngadepinnya.. tapi sayangnya, kita cuma bertahan 6 bulan :/ MISS YOU..

syapa nanti yang nganter aku pulang? yang nemenin aku gowes hari minggu? yang nemenein aku smsan? yang ngebeliin McFlurry? yang beliin aku pulsa? yang manggil aku sayang? yang jadi cacingg ku? yang aku panggil SAYANG? yang jadi model fotoku nanti?

betapa gampangnya orang22 gonta ganti pacar, nembak sana sini ,selingkuh, main hati.. tapi knapa aku ngga bisa kayak gitu ke kamu?

KAMU=

cowo yang pertama kali aku liat di spesula, cowo yang pertama kali nyuri hati aku di Semarang, cowo yang aku idam22in, cowo yang buat aku mati22an ngejar22 kamu, cowo yang buat aku ngerasain keSABARAN yang teramat sangat Dahsyat, cowo yang ngertiin aku, cowo yang slalu merhatiin aku.. jadi apa aku tanpa kamu?
aku ngga nyangka.. dan ngga bisa ngelupain kamu.. posisi di hatiku masih ada buat kamu, dateng kapan aja ke hati aku :') aku sedia kok nunggu kamu :) mungkin aku terlalu berharap kamu bakal mampir ke hati aku lagi.. is that wrong?

143 buat kamu :* cacinggkuh..


No comments:

Post a Comment