Sunday, May 22, 2011

inspired by you ♡

jam 5:01 sore tanggal 22 Mei 2011 :)



tiba22 saja aku pengen buka facebook mu :p
iseng, aku ngebuka inbox mu . Xixixi :3
ada Inbox tertuliskan dari yang bernama "SiSi SieSie". Ternyata, dia mamah mu :o
lalu, aku membuka isi message itu ... dan tiba tiba airmata ku berlinang jatuh mengalir ke pipiku


"anakku sayang...,mama tau betapa rasanya...mama akan slalu ada buat mas..walaupun jarak memisahkan do'a tak pernah henti mama kirim buatmu..,mas yg kuat ya sayang..mas adalah harapan n hidup mama selamanya..."










isinya menyentuh sampe dasar hati dan aku ngerasain gimana rasanya di tinggal IBU KANDUNG kita, yang telah ngelahirin kita, ngebesarin kita... tapi tiba tiba karena adanya masalah yang (mungkin) ngga bisa di omongin secara baik baik, akhirnya jalan satu satunya yang skarang banyak di lakukan oleh para orangtua skarang adalah BERCERAI.
sakit rasanya di pisahkan oleh ibu kandung kita.
itulah yang dirasakan oleh pacarku Cacingg :/
aku ngerasain rasanya, walaupun aku ngga pernah merasakan kejadian aslinya.
pengen rasanya berbagi kehangatan keluarga utuh sama kamu, tapi sayangnya ngga bisa :(
Cingg sering bilang kalo dia suka sedih sendiri dan ngga bisa crita apaapa ke mamah tirinya, katanya karena ngga ada ikatan darah sama skali sama dia :(
sabar ya cinggsayaangg, aku ada disini buat kamu :')

cingg nyuruh aku yang bales message dari mamahnya.



"mas juga slalu berdoa buat mamah tiap abis sholat supaya mamah baik22 aja disana ,biar mamah sehat disana di lindungi sama Allah :) mas slalu sabar mah ,jagain Riko baik22 disana mah :)"


jadi intinya, skarang kita yang masih punya mamah kandung jangan menyia22kan mamah kalian yang masih ada sampai detik ini :')

No comments:

Post a Comment