Saturday, May 14, 2011

tears that make me always think 'bout you :(

pada hari Minggu, tepatnya pada tanggal 8 Mei 2011.

saat itu, aku capek campur .
dan saat itu juga, smua masalah ini belum terselesaikan dan aku dan dia hanya bisa diam :(

saat itu, teman ku bernama Karina memberikan FlashDisk yang berbentuk Kelinci Imlek kepadaku untuk mengopi beberapa file ke FDnya .
Karina memberikan FDnya di rumah mbahnya Fika, temanku .
saat aku beranjak pulang ke rumah masing22, aku menaruh FDnya di kantung bajuku yang berada di samping kanan .
dengan tangan yang terkadang memegang kantung untuk mengecek apakah terjatuh atau tidak FD itu, lalu beberapa saat kemudian aku beristirahat di rumah eyangnya Cingg.
lalu aku menaruh kacamata, helm, dompet serta FD Karina di meja rumah eyangnya Cingg.

lalu sejenak aku tertidur dengan pulas di pangkuan Cingg yang amat sangat nyaman. Lalu hujan pun turun dan kami harus menunggu beberapa saat untuk menunggu hujan reda.
beberapa saat kemudian, hujan reda dan kami bergegas beranjak pulang karena hari sudah mulai sore dan matahari pun mulai tenggelam.

sesampainya aku dirumah, aku menaruh FD Karina di meja (seingat ku) karena aku sangat LELAH aku langsung tergeletak di tempat tidur dan tidur dengan pulasnya.
dan saat itulah, masalah berawal ....


keteledoranku -____- 
keteledoran yang amat sangat aku SESALI sampai DETIK ini!
karena mungkin Karina marah dan kesal karena ketelodoran ku yang sangat bodoh, aku di musuhinya :( padahal, aku dan dia berteman sejak pertama kali kami masuk skolah .
terkadang, aku menangis deras di rumah maupun skolah. Saat sholat jum'at, aku menangis di pundak temanku yang bernama Fika hingga pundaknya basah karena airmata ku :'( 
aku sangat sangat takut kehilangan teman ku, memang salah ku menghilangkan FD mu :/ tapi karena DOMPET ku yang berisi 125rb beserta kartu NISN ku hilang entah kemana (mungkin terjatuh) aku akan mengganti LANGSUNG SAAT ITU JUGA KAR!
tapi, kondisinya seperti ini. Aku sedang tidak mempunyai uang yang cukup untuk mengganti FD seharga 95rb itu.
SESAL, itulah yang ada di benakku sampai DETIK ini, kar.
ingin rasanya ku putar waktu agar hal terbodoh yang sampai merusak persahabatan kita ini rusak TIDAK PERNAH TERJADI :'(
sudah 4hari kita tidak bermain bersama, berngakak ria, bernyanyi22 dan menggila bersama lagi.
sekarang, kamu bersama yang lain :( taukah kamu apa yang ada di benakku ? aku CEMBURU kar :'(

When I start to sleep, I always pray to God ...
"YaAllah, buat Karina maafin aku :( aku nyesel banget ..."
I always dream that we're were being friend again :') I wish that's just not a Dream, I wish that being REAL :')
#amin

No comments:

Post a Comment