Tuesday, July 9, 2013

Teman.

Dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahan.


Buat aku, memories will never die. Disini sukanya aku nulis, aku bisa tumpahin semua cerita aku jadi aku bisa baca hasil karya tulisan aku sendiri. Mungkin belum terlalu mahir, tapi dengan segala cara aku nulis buat kalian... Temen-temen SMP.
Mungkin ga semua tentang kalian aku tulis semua disini, dan aku harap kalian berkesan dan sedikit meluangkan waktu buat ngebaca tulisan nya aku. :-3

Apasih arti "Teman" buat seorang Danti? 
❤. Teman itu keluarga. Keluarga kecil yang gatau siapa bapaknya, siapa ibunya. Keluarga kecil yang selalu ada disaat aku ngebutuhin mereka, keluarga kecil yang selalu menerima aku apa adanya. 
❤. Teman itu rumah. Rumah yang melindungi aku dari bahaya, rumah yang di isi orang-orang yang aku sayang, rumah yang menghangatkan dan nyaman.
❤. Teman itu pelawak. Mereka menghibur aku dengan canda nya, membuat aku bahagia dengan tawanya tanpa minta balasan apapun.
❤. Teman itu psikolog. Mendengar dan memberi saran buat aku waktu cerita. Dengan sabar mereka ngedengrin cerita aku yang terkadang itu-itu-aja dan berusaha nenangin aku.
❤. Teman itu orang baik. Mereka mau meminjamkan bahu nya saat aku butuh senderan, mau meminjamkan telinganya untuk ngedengerin cerita nya aku dan segala keluh kesahku, mau mengorbankan bajunya karena basah dari tangis ku, mau berbagi kehangatan dengan pelukan, berbagi keceriaan dengan canda-tawa nya <3

Susah-senang, canda-tawa, suka-duka dan semua yang telah kita lewati bersama gabakal gue lupain. Dari zaman kita masih bocah tengil ingusan yang terkadang sosoan sampai kita sudah agak cukup bersikap dewasa gabakal gue lupain.
Dari yang suka korea sampe yang suka ftv. Kelucuan-kelucuan kalian gabakal gue lupain, banyolan dan kekonyolan kalian gabakal pernah gue lupain. Dari yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing nyebelin sampe yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiing  nyenengin. Dari yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing normal sampe yang paliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing alay :-p







 Friendship can never can't end.xoxo

No comments:

Post a Comment