Friday, March 21, 2014

Asdfghjkl

Yang paling menyakitkan adalah....
Disaat kamu selalu ada untuk seseorang, tetapi saat kamu membutuhkan orang itu... Dia hilang.
Disaat kamu melihat ia bersedih, kamu berusaha menenangkan nya, mendengarkan cerita nya, memeluk nya dengan dekap hangat penuh kasih sayang. Tetapi saat kamu bersedih, ia bahkan tak bertanya "kamu kenapa?".
Disaat kamu memberikan 100% perhatian mu untuknya, tetapi ia tidak memberikan sepersen pun perhatian nya untukmu.
Disaat kamu memberikan separuh waktu mu untuknya, mencuri sedikit waktu mu untuk berbincang dengan nya. Tetapi, ia sama sekali tidak memberi luang waktu untukmu, bertemu dengan mu.
Disaat kamu selalu mencoba untuk tidak mengecewakan nya, tetapi ia selalu mengecewakan mu. Tetapi kamu selalu sabar.

Dan yang paling menyakitkan lagi adalah....
"Dia lagi apa ya?", "Kok belum ngabarin sih.., kemana ya?", "Apa pentingnya aku buat dia?", "Pernah ga sih dia mikirin aku layaknya aku selalu mikirin dia?", "Apa dia ngerasain apa yang aku rasain?", "Dia kangen ga ya sama aku?", "Seberapa banyak sayang nya dia ke aku?"
Ketika ia selalu menghantui otak mu, dan memunculkan pertanyaan-pertanyaan dari benak dan pikiran yang kita sendiri tidak tahu jawaban nya.

Dan yang sangat menyakitkan adalah.....
Ketika kamu bingung, memilih saran dari "hati" mu agar tetap bertahan dan saran dari "otak" mu agar segera berhenti.
Ketika kamu berjuang dengan susah payah untuk mempertahankan nya dengan menutup mata, hati dan telinga agar tidak berpaling. Tetapi, ia hanya menyiakan mu.

No comments:

Post a Comment