Tuesday, September 18, 2012

extra support+extra patient.

HI BLOG! long time no post, kangen tau.
Okay, langsung ajaya ke cerita.

Ya kamu tau siapa lagi yang suka aku ceritain disini. Tak lain dan tak bukan, Denies. Dia sibuk skarang. Aku suka itu. Dia gak lagi nganggur dan leyeh-leyeh sama temennya, ngabisin uang dsb yang negative. Dia skarang jadi photographer di sekolahnya.
OYA! Btw, skarang aku udah kelas 9 \=D/ instantly now, Denies is 10grade at Senior High School. Sekolah kita beda skarang. Denies pun punya teman baru yang aku gakenal dan gatau wujud mereka seperti apa. Aku rada males sekolah skarang, soalnya Denies ngga satu sekolah lagi sama aku :-(

*back to story*

Denies skarang sibuk mondar-mandi jeprat-jepret pake camera Nikon nya. Hasil potret nya pun bagus. Aku amaze, skarang photography ku malah hancur. Camera nganggur dirumah. Fiuh~

Sibuk = Gada / Minimnya waktu buat sama aku :)

Secara garis besar bisa disimpulkan seperti itu. Aku kadang 'agak' jealous sama pekerjaannya. Dia hadir terus, sedangkan denganku? Engga. Tapi, harus aku support dengan cara ya... Mandiri, ngga nakal, blajar giat dsb yang bisa aku lakuin sendiri tanpa dia. Dan ngingetin dia buat sholat, makan dan blajar pun tak lupa.
Hm, kadang rasa kangen akan mu terlintas lho :"-3 #EAEA. Tapi, slalu aku control smua biar aku ga ganggu kegiatan-kegiatan mu :-D

ILOVEYOUWITHOUTANYSPACEINIT<3x

No comments:

Post a Comment