Thursday, April 26, 2012

Hari ini.

Hari ini, bangun pagi biasanya dibangunin bapak. Biasanya waktu dibangunin aku marah-marah. Tapi, kmaren tepatnya bapak ke Bandung dan Minggu harus ke Bangkok selama 1bulan. 
Hari ini, aku makan pagi pake abon sapi. Nasi nya cuma ngambil satu centong.
Hari ini, hari pertama ku masuk sekolah. Karena kemarin, kelas 9 UN jadi dari hari Senin sampai Kamis kelas 7 sama kelas 8 libur.
Hari ini, aku masuk kelas dengan wajah murung, cemberut, sedih dan ngga nyapa semua orang yang dikelas. Karena biasanya aku nyapa.
Hari ini, sekolah sepi banget. Soalnya yang kelas 9 itu libur sampai hari Senin. 
Hari ini, pelajaran pertama itu matematika. Seperti biasa, aku ngga merhatiin pak Harmanta ngejelasin. Maaf pak, aku lagi budrek.
Hari ini, aku nyoret-nyoret buku matematika ku dengan tanda tangan ku, namaku, sama namamu.
Hari ini, waktu pelajaran BTQ pak Yahya bilang kalo aku cerewet. Pak Yahya bilang kalo aku gapernah sedih. Slalu ceria.
Hari ini, waktu istirahat aku beli gorengan tahu bakso 4. Tapi, yang satu aku ga makan. Soalnya tiba-tiba aku mual.
Hari ini, waktu pelajaran BK aku lupa ngerjain PR dan lupa bawa buku BK. 
Hari ini, waktu pelajaran bahasa Inggris tulisan ku jelek. Padahal biasanya tulisan ku waktu bahasa Inggris slalu bagus.
Hari ini, KETOS gamasuk. Aku lapor pak Hasan. Akhirnya, pak Hasan nyuruh aku yang jadi pemimpin.
Hari ini, aku sholat Jum'at. Mahda tiba-tiba meluk aku. Dia mau ngelitikin aku. Tapi, aku malah inget kamu waktu meluk aku.
Hari ini, aku pulang naik angkot seperti biasa. Sama Rara. 
Hari ini, sesampai nya dirumah aku langsung copot jilbab dan spatu.
Hari ini, waktu aku buka pintu belakang. Biasanya Bangkong langsung lari ke aku, tapi skarang gada? Bangkong aku panggil 3 kali dan akhirnya dia ngeong dan langsung masuk rumah.
Hari ini, belum pada pulang. Mas Yodi sama dek Rio. 
Hari ini, belum ganti baju aku langsung nyalain laptop sama internet.
Hari ini, aku langsung stalk profil Twitter sama Facebook mu.
Hari ini, aku masih shock sama yang tadi malem. 
Hari ini, aku langsung ke YouTube dan ngetik lagunya Adele judulnya Don't You Remember.
Hari ini, mention ku seabruk. Ya seperti biasa, tapi hari ini.. Twitter gagal jadi moodbooster ku.
Hari ini, aku ngedengerin lagunya Adele yang Don't You Remember sambil tiduran meluk embek.
Hari ini, aku nyanyi Don't You Remember ke embek.
Hari ini, aku ngeliatin foto kita waktu masih sama-sama.
Hari ini, aku nangis lagi.
Hari ini.. Aku masih sayang sama kamu. Walaupun kamu udah nyakitin aku ribuan kali.

No comments:

Post a Comment