Friday, November 11, 2011

11.11.11 sweet 14!♥

berangkat sekolah...
kakak-kakak kelas ku (yang kenal sama aku) langsung bialng "selamat ulang tahun dek Danti" hehe, trus waktu aku masuk kelas...
tiba tiba aku di cuekkin SALAH APA GUWEH SAMA KALIAN?! ._. gatau deh, aku ga kepikiran... sampe istirahat, aku di ajak keluar-masuk kelas. Terus, temenku Zela sama Gita ngomong-ngomong trus anehnya bisik-bisik. Aku jengkel banget -_- aku di cuekkin, mana pertama masuk sekolah aku ga di selametin lagi T^T sumpahya...
trus, tiba-tiba waktu masuk pelajaran Bahasa Inggris, pak Asrul keluar trus Zela sama Gita langsung bilang...

"Selamat Ulang Tahun!"


aku kaget (sumpah). terus, karina bawain aku hadiah pake bungkus warna biru :3 eh tau ga isinya apa? boneka Timmy kecil dari temen-temenku Zela, Karina, Ega, Balqis, Fika, Gita, mba Yuma, Mahda, Ghina, Elis, sama Rara :3 sumpah aku seneng banget!! 










"tta, nanti cingg kerumahmu nganter kado yah :*"

tiba-tiba Denies sms kayak gitu aku kaget banget dan gasabar pengen tau APA yang Denies kasih ke aku :3 14:25 tepatnya Denies dateng kerumahku sama temennya mas Said naik motor, pake clana pendek + sendal jepit (yeahanakcowok) tiba-tiba bawa kerdus gede :3 terus dia cium kening ku!!! :///3 hihi, yaudah terus dia bilang "Happy Birthday, Honey" hii :* ternyata isinya Sherly yang ada di Shaun the Sheep itutuuu :3







Sherly from Denies!

Timmy from Zela, Karina, Ega, Balqis, Nisung, Gita, Fika, Mba Yuma, Elis, Mahda, Ghina  & Rara



No comments:

Post a Comment