Saturday, August 6, 2011

NA & her friend :')

hyhy! aku mau curhat nih u,u uuuu, tentang sahabat ku yang kakak kelas.
aku sih, udah anggep dia jadi kakak skaligus SAHABAT aku sendiri. tapi, gatau deh, dia nganggep aku apa engga :)


Begin from:


waktu itu, aku ikut sebuah organisasi sekolah bernamakan OSIS. waktu itu, aku masih cupu dan yah.. belum seterkenal sekarang lah hihi ;p
terus, waktu itu OSIS lagi ngadain LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) di skolah, menguji pantas apa engga nya kita masuk ke organisasi OSIS tersebut, jadi kita nginep di skolah.
aku lagi halangan dan ngga sholat, nah saat itu juga dia lagi halangan. jadi ngobrol ngobrol lah aku sama dia, eh akhirnya deket deket dan DEKET. sebelum tidur, kakak kakak kelas pada foto foto -_- yahaha, namanya juga cewek. cowok sama cewek di pisah kamarnya.

jam 3 pagi, kita di bangunin. kita di bangunin buat nonton sebuah film tentang "orang-orang yang memiliki kekurang" ya cacad lah ;) film berdurasi 2 jam itu lalu berhenti jam 5 teng. akhirnya, anak-anak sholat subuh. tapi, aku sama dia ngga karena lagi libur (tau sendiri kan apa maksud dari kata "LIBUR")
terus, dia minta aku buat nemenin dia ke kamar mandi. yaudah, aku temenin. selama dia di kamar mandi, sumpah demi apa SEPI bro -_- merinding tau ga.
setelah beberapa menit kemudian, dia keluar dan ngajak aku balik ke tempat tidur. aku sama dia ngobrol ngobrol.
sehabis itu, anak anak mandi dan siap siap buat pergi ke lokasi LDK. lokasi LDK ada di Tinjomoyo. disana, kita disuruh ngelewatin sungai dll lah :p
setelah semua orang siap, pertama tama.. orang orang di kumpulin jadi satu di lapangan skolah. setelah lengkap, kita lagsung pergi ke lokasi.
setelah sampai di lokasi, kita berdoa dulu lalu langsung ACTION!

yaaaah.. sumpah seru! ada kakak kelas yang kehilangan sepatu converse putih yang hanyut di kali :p wkwk, trus ada yang berdarah lah kakinya, ada yang sakita ada yang ini, itu pokoknya rame deh. tapi, aku sama dia harus hati hati. knapa? soalnya, kalo kita kena air.. APA KATA DUNIA?! -_- jadi kita jalan hati hati banget.
aaah.. akhirnya sampe juga di tempat istirahat. setelah kita, kita semua mandi dan melanjutkan kegiatan lain. ada outbound yah! sorenya, kita makan di rumah makan apa ya (?) aku lupa namanya :p

setelah semua selesai, kita pulang dan beristirahat selama 3 hari ;)

waktu di skolah, aku sama dia tetep sama sama dan crita crita. bisa di bilang, kalo dia itu kakak kelas yang paling deket sama aku (dulu) seneng deh :D
dia punya kakak kelas 9. jadi waktu itu kelas 9 lagi ngadain try out buat UN nanti. jadi pulang jam 3 sore. aku nemenin dia di skolah dan slalu pulang jam 3. kita akbrab di skolah dan jejaring sosial bernama Twitter. kita "besties".
dan aku pernah cerita sama dia kalo aku suka sama "Cingg" (tau kan?) hehe, aku crita panjang lebar dari A sampai Z dengan lengkap. ternyata, dia satu kelas sama "Cingg" :D waah, aku ngerasa bahwa aku tu cewek beruntung (walaupun aku udah lama suka smsan sama "Cingg") aku merasa bahwa ada yang ngedukung aku waktu itu :3 tapi, "Cingg" waktu itu lagi "In Relationship" sama seorang cewek hehe.
tapi, dia sama temennya tetep ngebantu aku buat ngedeketin aku sama dia hihiy. terus beberapa bulan kemudian, ada masalah di antara "Cingg" sama pacarnya itu ._. yang pertama di sms "Cingg" itu ternyata aku. yah, ada masalah lah pokoknya. setelah itu, aku kasih tau ke dia sama temennya kalo "Cingg" skarang lagi single. jadi, mreka berdua crita banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget tentang aku. hihi, malu sih, ya tapi itulah usaha :p *EA
yaps! tanggal 3 Desember 2010 hari yang di tunggu tunggu pun tiba, mau tau apa? mau tau hari itu ada apa?
aku sama "Cingg" jadian :* aku sangat berterimakasih sama dia dan temennya itu! aku bangga sekali punya seorang "Cingg" dan sahabat sahabat yang baik :3
kalo ada masalah di antara aku sama "Cingg" aku pasti ngadu ke dia dan dia slalu ngebantu aku sama "Cingg" aduh pokoknya seneng deh :*
waktu aku sempet putus sama "Cingg" juga dia ngasih aku support yang teramat sangat buat aku kuat :) aku sangat berterimakasih sama dia dan akhirnya, aku sama "Cingg" balikan lagi :D
waktu dia ulangtahun juga aku sama "Cingg" ngasih kado buku tentang Justin Bieber, secara dia suka banget sama JB (dia beliebers) hahawk.

Tapi, gatau knapa skarang kita renggang. skarang dia berubah, skarang dia sengak dan aku paling gasuka kalo di sengak-in sama orang. aku bingung, aku gatau harus gimana. aku gatau harus gimana lagi biar aku deket sama dia :'( aku sedih, aku bimbang, aku galau. (sumpah).
aku udah berusaha buat ngedeketin aku sama dia lagi, tapi responnya dia malah jelek. responnya malah acuh-tak-acuh. aku bingung teramat sangat :'( aku takut kalo aku kehilangan dia. aku takut kalo aku ada salah sama dia. aku takut sekali.
bagiku, dia amat sangat berjasa buat aku. amat sangat membantu aku. pokoknya ngga ada 2nya. dan akhirnya, aku memutuskan buat jadi temen biasa sama dia dan aku cari (lagi) sahabat kakak kelas yang sejalan dan "mungkin" bisa menerima aku lebih daripada dia nemerima aku :(
aku slalu coba nyapa dia di skolah maupun Twitter, tapi responnya? BURUK sekali :'( aku sakit hati dan gamau mencoba deket sama dia lagi.

Aku salah apa sama dia? aku bingung. aku slalu mencoba deket sama dia tapi ngga bisa, terlalu susah dan terlalu sakit rasanya :'(

No comments:

Post a Comment