Friday, August 12, 2011

miss you☹

beberapa hari belakangan ini, aku kecewa sama cacingg  huff, capek hati, capek semuamuamua capek!

aku takut... takut sekali kamu ninggalin aku cingg, aku takut kehilangan perhatian dari kamu, aku takut kehilangan kasih sayang kamu, aku takut kehilangan cintanya kamu ke aku  pokoknya, disappointed.
aku cemburu kamu deket-deket cewek lain, aku cemburu banget. apalagi, setelah aku tau kamu deket sama dia. aku takut kamu aneh-aneh sama dia, dia itu pengganggu dan pembuat masalah sebuah hubungan! udah banyak buktinya. aku takut kamu malah mbelain dia, trus nanti aku di tinggal :'(
sampe hari ini masalahnya belum selesai, kita masih senggang dan ngga se-harmonis dulu, ngga sehangat dulu :( hmm.. 
kamu skarang banyak ngelanggar aturan aturan aku. udah sering ngelanggar janji janji :'( aku kecewa, gimana aku ngga marah marah kalo kamunya gitu ngga nurut.
hmm, aku bingung harus ngapain.. 


hari ini kita ngga pulang smsm, ngga smsan panjang dan skarang malah ngga smsan :( 


i miss the old us, the old ttacingg, the old denies, i miss the old cacingg, i miss the old you.. i miss it.

No comments:

Post a Comment