Tuesday, June 19, 2012

TD2! Quality time (з´▽`ε)

Hy blogger! Long time no post yeay, yuhu.

Kemarin hari Minggu, tepatnya tanggal 17 Juni 2012. Aku sama sahabat-sahabat super ku yaitu TD2! main bareng, ngelepasin kangen karena kemarin nya aku lagi ngejalanin UKK / UAS Smest. 2 (soalnya, di TD2! yang masih kelas 8 cuma aku -_-).
Di bbm, aku sama mba Tata sibuk janjian dan kabar-kabari. Lain tempat, lain orang.. Di sms, aku dan mba Desti sibuk (juga) janjian dan kabar-kabari. Akhirnya FIX! Hari Minggu kita caw melepas kangen! :D 
Janjian di rumahnya mba Tata, kita (aku dan mba Desti) dateng jam 8. Tapi oops, aku datengnya (hampir) jam setengah 9 -_- Karen masih dibebani oleh banyaknya cucian piring yang numpuk dan barang bergeletakan di kamar a.k.a messy room after wake up dan ditambah lagi mandi ku yang bisa lebih dari stengah jam. Whoah -_-

Setelah semua beres dan aku sudah selesai mandi, tiba-tiba ada bm dari mba Tata yang ngabarin dan ngebangunin aku. Disangka masih tidur, padahal sedang berkeringat -_- begitupun sms, "Danto bangun!", yep syapa lagi kalo bukan mba Desti. HAHA :P
Akhirnya aku pergi kerumah mba Tata diboncengin kakak ku Yodi. 

*di depan rumah mba Tata*
Rumahnya gede, sepi, sunyi sesuai dengan komplek dan dengan keadaan hari Minggu setelah UAS Smest. 2. Aku kebingungan. "Jangan-jangan udah ke Grafika mereka?", pikirku. Tapi ALhamdulillah nya belum, mereka didalam menunggu ku :p wkwk.

*di dalam rumah mba Tata*
Akhirnya... Bisa ngumpul lagi. Hari ini benar2 hari yang sangat special buat TD2!, soalnya smua mau pisah dan ngga satu skolah lagi kaya dulu. 
Mba Tata di SMA Ksatrian 1, mba Desti di SMA Islam Sultan Agung 1, sedangkan aku? Jangan tanya deh, masih  1 tahun lagi keluar dari SMP Islam Sultan Agung 1 -_- 
Ngobrol2, canda, tawa, dengerin musik, ngomongin orang pun juga :p hahaha. Sembari nungguin kakaknya mba Tata mandi, kita nonton tv. Bundanya mba Tata masak, dan akhirnya kita makan. (berhubung belum pada sarapan).
Tadinya fix jam 9 berangkat ke Grafika. Oya, Grafika itu perumahan di daerah Banyumanik. Mba Tata punya rumah disitu. 

(back to TD2! Quality time)

Ternyata kakaknya mba Tata yaitu mba Dea lama mandinya (sama lah kaya aku) jadi yah kita delay sampe jam 11 baru brangkat :D HAHAHA.

*jam 11 didalam mobil* 
Aku sama mba Desti duduk di belakang, mba Tata di tengah, mba Dea dan Bunda nya mba Tata didepan. 
Aku, mba Tata dan mba Desti foto2 gajelas. Oya, sebelumnya kamera nya mau ketinggalan lho di perjalanan, untung Bunda nya mba Tata baik dan nawarin buat balik lagi kerumah untuk ngambil kamera :D
Emm, perjalanan ke Grafika mungki ada stengah jam yah(?) jalannya naik turun dan paling aku benci adalah jalan yang nurun -_- 
Knapa aku benci? Aku masih trauma grgr jatuh dari sepeda itu... Ada kok di blog aku critanya.
*skip*

AKHIRNYA SAMPAI JUGA!!
Di rumah mba Tata, banyak dendelion yang bisa ditiup :D nah! Foto2 deh kitanya!

(fotonya di mmc nya mba tata belum aku minta)



Stelah puas foto2, akhirnya kita minum sambil ngemut permen CupaCups rasa Strawberry.
Ini sih jorok yah, jangan ditiru deh -_- tapi, enak! :D apacoba?
Jadi, Cupacups di celupin ke syrup terus di emut lagi :D HAHAHAHA, danti...danti -_- 
Setelah itu, kita main, bajak2an twitter, dsb. Habis dari rumah mba tata, kita ke DP MALL bua photobox :D

*di DP MALL*

Akhirnya, kesampean juga yah TD2! Photobox :D












Akhirnya kita makan di Bee's, KENYAAAANGG!! 
Setelah itu, kita pulang dan Tragedi Taksi pun dimulai.......... Bapak taksi nya udah garang, nyeremin. Taksi nya butut gera -_- udah pasrah kita mah, berserah diri ke Allah. Nah, si bapak taksi itu dodol. Di suruh ke kiri setelah tong malah ke kiri abis tong. ngerti(?) Gangerti? DL!
Pokoknya gitulha dan yang pasti berenti nya agak jauh dari rumahnya Mba tata dan akhirnya kita jalan dikit. 
Setelah itu yah ngomongin tukan taksi itu kitanya, lalu yah main sampe jam 5 dirumah mba Tata.

*dirumah mba Tata*

Aku lagi mainan apasih namanya aku lupa, tbtb jempol kaki aku berdarah -_- darah bececeran deh. Tapi waktu main sama skali ga kerasa, waktu duduk terasa banget -_-.  

JAM 5 SAATNYA PULANG \=D/ 

Whoah, hari yang gakan aku pernah lupakan deh :33 



No comments:

Post a Comment