Thursday, December 22, 2011

Happy Mother's Day!

better late than never, rite?

umm.. Harusnya sih kmaren yah, tanggal 22 Desember kita kan ngerayain Hari Ibu, walaupun ngga ada di tanggalan :p haha. 



Jadi..
Pagi itu, tanggal 22 Desember aku bantu-bantu ngeberesin rumah daripada liburan ngga ada kerjaan, mau main gaada temen, mau internetan speedy rusak -_- aku akhirnya ya tadi bantu-bantu ngeberesin rumah :p
Pertamanya, bapak duluan yang meluk ibu trus bilang "Slamat Hari Ibu" :) hihi, trus aku ngeliat!
Akhirnya, aku nyelametin "Happy Mother's Day, Ibu!
trus tiba-tiba keningku di ium :') hihi (udah sering sih tapikan ini SPESIAL!) 


Aku dapet banyak beberapa sms tentang ibu. Salah satu yang aku save & yang paling nge-klop sama aku yaitu ini.. aku dapet dari teemnku namanya Zela:


IBU, slalu cerewet.
Q: pernahkah kita mbantah waktu dia cerewet?
A: Pernah.
Q: pernahkah kita cuekkin dia waktu dia cerewet?
A: Pernah
Q: pernahkah kita mikirin apa yang dia pikirkan?
A: Engga
Q: sebenarnya apa yang dia pikirkan?
A: Takut

Dia takut, takut gabisa liat kita tersenyum, ktawa, nangis & takut gabisa ngajarin kita lagi karena waktunya singkat. Takut.

Saat ibu menutup mata... Gaada lg yang cerewet.
Saat kita nangis manggil manggil dia... Dia hanya berbaring & hanya diam.
Tapi... Bayangannya ada disamping & berkata...

"anakku, jangan menangis sayang. Ibu masih disini, di hati kecil mu :)"






atta sayang ibu

No comments:

Post a Comment