Sunday, April 3, 2011

FunBike membawa SIAL! -_-

yahh ...

kmaren tanggal 03 april 2010
papah ngikutin gua sama kluarga ikut FunBike sebuah merek mobil
awal22 nya baik22 saja ... tapi akhirnya, sangat lah buruk buat gua T^T

FunBike tersebut kagak kira22 lokasi + jauhnya Finish -_- lo tau kagak ! start nya di Jalan Pemuda, sedangkan Finish nya di BSB, itu udah diluar kota Semarang + JAOH pake BANGET dari rumah gua -
_-
okeee ...

pertama22, ngelewatin yahh ... banyak tanjakan yang akhirnya buat gua turun dan nuntun speda gua, lama22 ada juga yang gua kuat naek tanjakannya sampe22 ngosngosan T_T
PANITIA ngga kira22 :@@@

udah brapa jam tuh di perjalanan, malah banyak yang nyewa truk buat ngangkut speda nya gara22 mreka ga kuat ngelewatin ntu trek yang banyak tanjakannya -_-
niih kayak temen papah gu, om Dadung + om Bowo yang nyewa trek gara22 ga kuat ngelewatin treknya

pake baju kuning : om Bowo
pake baju Oranye : om Dadung




abis itu udah deh ... sehabis finish ngosngosan puas22in makan + istirahat karna perjalanan masih panjang -_-





naah ...
niih mo pulang -_- tau ga !
jalannya itu lhoo, turunannya terjal banget ! sampe22 sepeda gua ngga bisa ngerem T^T
trus gua teriak "IBUUUUUUU !!!!!! REMNYA NGGA BISA !!!!!!!!!!!!!"
padahal di depan gua ada JURANG, udah deh ...

trus, gua sempet pingsan beberapa menit ... gua sadar waktu gua di gendong buat nebeng ke truk sampah, orangnya baik mo ngasih kita nebeng .


kata si mamah, sebelumnya ada mobil alphard, tapi ya gitu ! SOKSOK orangkaya gamau kasih nebeng kita !
yaudah, hasilnya beginilah luka22 di tubuhku skarang ....



luka di Lutut sbelah kiri

luka di Muka sbelah kanan



that's all ...
#BIGHUG :*

No comments:

Post a Comment